Basten Arland Siahaan | 24th | Reader | Writer | Aries | and Sanguinis | @beeeng89

my life my rules

Be the one who speaks out above the crowd when everyone else follows the norms.

Things To Do,…..

Things to do:

1. Laugh as much as possible
2. Take initiative
3. Say “hi”
4. Live with no regrets
5. Kiss everyone
6. Take chances
7. Be patient
8. Stay in touch
9. Think things through
10. Enjoy life

Hidup ini aneh tapi menyenangkan…

image

Hidup ini aneh tapi menyenangkan. Kadang aku dibuat geli dan heran oleh hidup. (,.. lagi lebay )

kemarin lebih tepatnya tadi malam, muncul broadcast message dari temen BBM, biasanya sih broadcast message seperti ini lansung di hapus karena gak seberapa penting atau mungkin dari online shop,.. Taaappii Broadcast message kali ini beda, dan sangat membuat tercengang dan heran dan Galau pada akhirnya..  Tiba Tiba ada temen BBM cewek broadcast yang isinya kalau dia mau menawarkan jasa pendamping karoke wanita beserta rincian harga, dll. awalnya aku mikir, mungkin dia mau bantu broadcast temenya atau apalah,.. atau mungkin memang (maaf) dia cewek “begituan”, ( pliss jngan buat aku nulis apa artinya “begituan”). intinya di sini aku bukan menuduh dia itu apa dan bagaimana, karna aku juga gak nanya langsung ke orang yang bersangkutan. Sekali lagi Tidak ada maksud untuk menuduh dll…

 image

 ( itu buktinya ,.. ) 

Gak biasanya BBMku di isi chat atau broadcast’an seperti ini.hahahaha

Dan ternyata selang beberapa menit atau jam dia akhirnya bikin status BBM ( dan ini yang membuat aku tercengang )

image

 Jadi dia melakukan itu semua cuma untuk bahagiain orang tuanya. aku kira dia lagi berjuang dapetin duit untuk berobat orang tuanya atau apalah, dan ternyata pikiranku salah,  intinya sebentar lagi Mamanya dia berulang tahun dan dia mau bikin acara buat ultah mamanya,.. but she doesn’t have much money….

jadi fenomena kehidupan seperti ini itu aneh tapi nyata,… saya di buat mikir, apa segitu susahnya kah membahagiakan orang tua.. sampai melakukan hal semacam ini.. kalo seandainya orang tuanya tau kalo sebenarnya uang yang di pake untuk mamanya adalah hasil dari pekerjaan ini seperti ini, apa tidak membuat sedih orang tuanya…  

Atau memang inilah kehidupan„ ???

cuma share aja kok…. gak ada maksud sama sekali menuduh atau apapun di tulisan ini…. 

Gambar bungkus rokok akan berubah, setuju kah, efektif kah ?

Pada bulan januari lalu sampai 24 juni 2014 mendatang, setiap industri rokok harus mematuhi peraturan baru yang di buat oleh pemerintah dalam hal mensosialisasikan dampak bahaya dalam merokok, PP yang mengharuskan memberikan pencantuman gambar peringatan bahaya merokok yang dianggap lebih efektif. Gambar tersebut diharapkan dapat menggugah para perokok agar sadar bahaya merokok. PP ini menyadur dari PP dari negara negara tetangga yang sudah mulai aktif dalam PP ini. 

image

image

image

image

(  mohon maaf jika gambar membuat terganggu )

itu adalah contoh beberapa bungkus rokok dari beberapa negara… 

sehingga muncul pertanyaan baru, mampukah pemerintah Indonesia, merealisasikan PP ini ? yang dimana produsen prodsen ROKOK ada salah satu sumber uang untuk Indonesia. 

untuk masalah setuju dan tidaknya akan fenomena ini, kita tinggal tunggu waktunya saja, apakah benar indonesia akan menerapkan PP tersebut.. Semoga saja dalam waktu dekat indonesia dapat berkontribusi untuk rakyat nya yang sehat sejahtera dengan mengikuti langkah langkah yang telah di laksanakan oleh 4 negara tetangga kita tersebut. berat memang, karena ini sektor yang sangat besar untuk pemasukan indonesia kita modern ini :) 

BEBAS= be-bas - lepas sama sekali ( tidak terhalang, terganggu, dsb sehingga dapat bergerak, berbicara, berbuat, dsb dengan LELUASA )….. Sudahkah kita BEBAS!!!
Always be happy. That’s it.!!!

best partner when i was reading some book,…

Kami percaya bahwa proses persekolahan yang ramah dengan kultur, harus dimulai dengan mendengar suara anak dan mengerti apa yang diinginkannya, semua bisa terungkap walau hanya dari tatapan binar matanya. - Butet Manurung (via rarasekar)
Yang membelenggu kita bukan kekuatan-kekuatan luar, entah itu negara agresor, industrialis global, kapitalis tamak, merek ternama atau Hollywood, tapi justru jiwa yang sempit, pikiran yang kerdil, dan imajinasi yang pendek. - Radhar Panca Dahana

happy 19th birthday #adnan #januzaj #ggmu #manchester #united

#GGMU #manchester #united #rules #lol #funny sorry for the tagged just kidding…

#manchester #united #trophy #room #GGMU #best #team #on #earth

#romance #love #couple #words #married

so many books, so little time.. #book #books #read #reading #proudtobeabookaholic

#sketch #typography #draw #hypotypo #instatypo

Hhhhhmmmm – View on Path.